Bye Sun, Terima Kasih !!

Bye Sun, Terima Kasih !!

Pernah Aku menunggu Matahari
1 hari, 1 minggu, 1 bulan
bahkan sampai bertahun tahun lamanya.
mengapa aku menunggunya?
karena aku pernah dapat kehangatan yang dia berikan
rasa nyaman dan kebahagian saat dia datang.

Akhirnya matahari itu datang
namun tidak lama
hanya beberapa hari saja
lalu dia kembali pergi.

Aku baru sadar,
ternyata aku berada di kutub
wajar jika hal itu terjadi
matahari hanya mampir beberapa hari saja
sisanya hanya gelap, dingin dan sepi

Terima kasih matahari
atas kehangatan dan rasa nyaman yang engkau berikan
mungkin kita akan berjumpa lagi
entah beberapa tahun lagi,
atau mungkin kau tak akan pernah kembali.
kamu lebih dibutuhkan di khatulistiwa
dimana orang terbiasa dengan mu
mereka akan mati tanpamu
sedangkan aku sangat terbiasa tanpamu.

Aku lebih baik disini
kembali sendiri
aku tak akan menyusulmu menuju khatulistiwa.
senang berada disini hanya dengan aurora
yang setia menemani gelap dan dingin ku
hanya untukku.

Comments

Popular Posts