Dopamine 2.0

DOPAMINE

Hormon kebahagian yang bisa aku dapatkan saat aku berjumpa dengan mu, mungkin tidak sampai berjumpa hanya memikirkan dirimu saja aku sudah mendapatnya sesuatu yang aku butuhkan untuk diriku untuk melewati hari-hari yang berat. Ya sehebat itu dirimu berdampak kepada diriku, membuatku termotivasi dan semangat. Kini usiamu hampir menyentuh 22 tahun, dan selama itu pula aku mengenal dirimu. usia yang cukup dewasa dalam menghadapi berbagai masalah dan cobaan hidupmu.

Sejak kamu lahir sampai saat ini, dirimu sudah dewasa, aku selalu memperhatikan dirimu. Banyak sekali cerita yang kamu bagikan kepada diriku mulai dari keluarga, karir, asmara dan banyak lagi kegelisahan lainnya. Keterbukaanmu membuat diriku yakin. sifat penyayangamu, kemandirianmu dan caramu berfikir membuatku semakin jatuh hati. Kamu tau kan kalo aku sangat menyukai wanita dengan wawasan yang luas? karena aku juga punya banyak bahan yang ingin aku bagikan namun tidak bisa kepada satu orang, aku membagikan semua bahan obrolan ke beberapa orang berbeda yang mengerti tentang apa yang aku bicarakan, namun denganmu hampir semua bahasan aku bisa sampaikan.

Aku sangat bangga ada dirimu disisiku, semua kriteria semua ada di dirimu. Kamu merupakan paket lengkap untuk diriku yang terkadang sangat manja dan kekanak-kanakan, walaupun umur kita terpaut cukup jauh namun aku masih bisa merasakan kasih sayang yang setara dengan apa yang aku inginkan. Banyak hal yang ingin aku lakukan dengan kamu kedepannya, hal-hal konyol yang mungkin cuma sekedar celetukan saat kita berbincang, rencana-rencana masa depan yang sering kita bagikan sepertinya menarik untuk direalisasikan. Jika satu kata bisa digunakan untuk mengungkapkan bagaimana orang lain sayang sama pasangannya mungkin sangat sulit bagi kebanyakan orang untuk menemukannya, namun aku memiliki kata yang tepat untuk mengungkapkan bagaimana kamu sangat sayang sama kamu dari awal kita dekat .”DOPAMINE” adalah kata yang tepat untuk aku menggambarkan dirimu. Orang yang akan selalu membuat aku semangat, ceria bahkan bahagia. Aku ingin menua bersama kamu Ba.

Semoga kita bisa melewati hal-hal yang berat bersama ya, aku tau tua itu menyebalkan, tapi kita berjanji untuk saling menyenangkan. Aku yakin bersamamu akan lebih mudah, saling menguatkan jika salah satu dari kita sedang dalam fase yang lemah. Selalu berbagi dalam kondisi apapun. Terima kasih ya Ba, sudah mau datang lagi dan bertahan, walaupun ga akan mudah untuk kedepannya. Kita pasti bisa!! Aku sayang kamu ….

Comments

Popular Posts